Welcome to My World, please join n' leave a massage, "enjoy" :) ThnkQ

Ads 468x60px

This is My Fantasy

Selasa, 18 Januari 2011

6
7 Vokalis Paling Keren

7 vokalis ini gw pilih menurut versi gw kerennya. kriterianya yaitu yang pasti pertama dari Suaranya, kedua penampilan n' performancenya di pangung yang terakhir pastinya punya lagu yang keren dan jago maen alat music jg...
so check this out... ^_^

1. Kurt Cobain


 kurt_cobain.jpg


Biodata

Nama lahir Kurt Donald Cobain
Lahir 20 Februari 1967
Aberdeen, Washington
Meninggal ± 5 April 1994
Seattle, Washington

Kurt Donald Cobain (20 Februari 1967 – ± 5 April 1994) adalah penyanyi, penulis lagu dan gitaris dalam band grunge dari Seattle, Nirvana. Dengan sukses band ini, Cobain menjadi selebriti nasional dan internasional, suatu posisi yang disandangnya dengan berat hati.
Pada 1991, melejitnya lagu Cobain yang paling terkenal, Smells Like Teen Spirit, menandai bermulanya perubahan besar dalam musik pop dari jenis musik yang populer di tahun 1980-an seperti glam metal, arena rock, dan dance-pop, kepada grunge dan alternative rock.
Selain itu lagu-lagu tulisan Cobain lainnya misalnya About a Girl, Come as You Are, In Bloom, Lithium, Heart-Shaped Box, All Apologies, dan Rape Me.
Cobain menikah dengan Courtney Love pada 24 Februari 1992 di Waikiki, Hawaii. Pada 18 Agustus, 1992, Frances Bean Cobain dilahirkan.
Pada 1 Maret 1994, setelah konser di München, Jerman, Cobain didiagnosa dengan bronchitis dan laryngitis yang parah. Ia diterbangkan ke Roma hari berikutnya untuk menjalani pengobatan, dan istrinya bergabung pada 3 Maret.
Pagi berikutnya, Love bangun dan menemukan Cobain sudah overdose dengan paduan dari champagne dan Rohypnol. Ia dilarikan ke rumah sakit dan setelah lima hari di sana diperbolehkan pulang. Karena masalah drugs ini, Cobain dimasukkan ke panti rehabilitasi pada tanggal 30 Maret. Pada malam 1 April, Cobain keluar untuk merokok dan kemudian kabur dari panti tersebut dengan memanjat pagar. Ia kemudian pergi ke Seattle dan menghilang.
Pada tanggal 3 April, Love menghubungi seorang private investigator, Tom Grant, dan menyewanya untuk menemukan Cobain. Pada tanggal 8 April 1994, jenazah Cobain ditemukan di sebuah ruangan di atas garasi rumahnya di Lake Washington oleh pegawai Veca Electric bernama Gary Smith. Otopsi kemudian memperkirakan Cobain tewas pada 5 April 1994.
Kurt Cobain tetap diingat dan memberikan inspirasi kepada para fans setianya, pada 13 Mei 2010 - 6 September 2010, Seattle Art Museum menggelar pameran bertemakan "Kurt" untuk memberikan penghormatan.



2. Axl Rose

 Axl Rose di Download Festival tahun 2006.


Nama lahir William Bruce Bailey
Lahir 6 Februari 1962 (umur 48)
Bendera Amerika Serikat Lafayette, Indiana
Genre Hard rock
Pekerjaan Singer-songwriter, musikus
Instrumen Vokal, Piano, Perkusi, Gitar
Tahun aktif 1983 – sekarang
Perusahaan rekaman Geffen Records
Terkait
dengan
Guns N' Roses, Hollywood Rose, L.A. Guns, Rapidfire
Situs web www.gunsnroses.co



William Bruce Bailey (lahir di Lafayette, Indiana, 6 Februari 1962; umur 48 tahun) adalah "lead vocals" Guns N' Roses band asal Los Angeles, California Amerika Serikat. Musisi yang lebih dikenal dengan nama Axl Rose selama ini dikenal sebagai pemimpin sekaligus pendiri Guns N' Roses (bersama Tracii Guns pada tahun 1985). Sosok Axl di tubuh GNR begitu dominan, dia yang mengatur semua alur cerita setiap GNR "memulai pertualangannya".
Axl Rose mempunyai sifat otoriter, egois, dan dengan emosi yang meledak-ledak. Tak jarang teman-teman sebandnya terkena semprot "kebengisan" Axl. Oleh sebab itulah Guns N' Roses bubar, karena teman sebandnya sudah tidak tahan lagi atas perilakuan Axl yang mau menang sendiri. Ada yang mengundurkan diri, ada yang dipecat, dan ada juga yang keluar dikarenakan beda pendapat dengan Axl mengenai ke mana selanjutnya arah music GNR.
Di Guns N' Roses, Axl merupakan pencipta dan penulis lagu. Axl diberkahi kemampuan bisa merubah suaranya hingga tiga kali saat bernyanyi dan juga bisa bernyanyi sambil berlari ke sana kemari, sebuah ciri khas Axl dengan GNR-nya yang tak bisa digantikan vokalis manapun seandainya dia keluar dari band. Tapi, bukan berarti dia saja yang terpenting di tubuh Guns N' Roses. Satu lagi sosok yang terpenting di GNR adalah sang gitaris GNR, Slash. Menurut para penggemarnya: "Guns N' Roses sama dengan Slash. Tanpa Slash, GNR sama seperti kehilangan "Guns-nya". Dialah warna GNR yg sesungguhnya dengan lantunan supernya dan dengan cara dia memainkan gitar".



3. Tom DeLonge

 

Nama lengkap: Thomas Matthew DeLonge
Istri: Jennifer DeLonge (a.k.a. Jen Jenkins)
Anak-anak: 1 anak perempuan Ava Elizabeth DeLonge (lahir pada tanggal 15th/2002
Pets: bernama Grey
Saat ini tinggal: Encinitas, California
Tanggal Lahir: Desember 13th/1975
Band : Blink 182, Box Car Racer, Angel and Airwaves
Hometown: Poway, California
Fakta tentang dia: Ketika ia berusia 15 tahun ia diskors dari sekolah untuk mendapatkan mabuk di sebuah pertandingan basket.
 


Thomas Matthew DeLonge, Jr. (lahir 13 Desember 1975; umur 35 tahun; lebih dikenal dengan nama Tom DeLonge) adalah seorang musisi yang berasal dari Amerika Serikat dan juga seorang gitaris/vokalis untuk grup musik Blink-182 selama tahun 1992-2005. Setelah keluar dari Blink-182, ia membentuk grup musik Angels & Airwaves bersama mantan anggota Hazen Street, 30 Seconds To Mars, The Offspring dan Rocket From the Crypt.


4. Jared Leto





Born Jared Joseph Leto
December 26, 1971 (1971-12-26) (age 39)
Bossier City, Louisiana, U.S.
Occupation Musician, Actor, Director
Years active 1994–present
Website
jaredleto.com

Jared Joseph Leto (born December 26, 1971) is an American actor and musician. Jared began his career as a model before studying art, and then later, film and video. Leto gained fame during his role as Jordan Catalano in My So-Called Life. He has appeared in films such as Fight Club; Girl, Interrupted; Panic Room; American Psycho; Alexander; Requiem for a Dream; Lord of War; Mr. Nobody and Chapter 27. He is the lead vocalist, rhythm guitarist and main songwriter for the American rock band 30 Seconds to Mars and has directed music videos under the pseudonym Bartholomew Cubbins (a name borrowed from Dr. Seuss' The 500 Hats of Bartholomew Cubbins).


5. M. Shadows



Nama lahir Matthew Charles Sanders
Lahir 31 Juli 1981 (umur 29)
Huntington Beach, California, Amerika Serikat
Genre Metalcore, Hard rock, Heavy Metal, Hardcore Punk
Pekerjaan Musician, Songwriter, Vocalist, Guitarist, Pianist
Instrumen Vocals, Piano, Keyboards, Guitar, Bass
Tahun aktif 1999–Present
Perusahaan rekaman Warner Bros., Good Life Recordings, Hopeless Records
Terkait
dengan
Avenged Sevenfold, Death by Stereo, Good Charlotte, Bleeding Through, The Confession

Matthew Charles Sanders (lahir di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 31 Juli 1981; umur 29 tahun; lebih dikenal dengan nama M. Shadows) adalah penyanyi dari grup musik Avenged Sevenfold.

Kehidupan Pribadi

Matt sudah menikah dengan Valary DiBenedetto, saudara kembar dari pacar Synyster Gates, Michelle DiBenedetto. Matt bertemu Valary ketika mereka berada di kelas 6.

Biografi

Pada masa kecilnya, Matt seringkali dikeluarkan dari sekolahnya karena dia berkali-kali melakukan kekerasan. Sebelum bernyanyi, Matt bermain bass. dan 3 kali operasi karena pita suara nya putus Matt di fonis dokter tidak bisa bernyanyi namun kenyataan nya di dapat bernyanyi hingga sekarang.
Awal karier Matt, ketika ia bergabung dengan band 'Succesful Failure' ia memainkan instrumen keyboard dan vokalis. Di tahun yang sama , Matt bergabung dengan Avenged Sevenfold bersamaan dengan Zacky Vengeance.



6. Matthew 'matt' Tuck
 
    Name
    matthew 'matt' tuck
    Age
    Born in 1980
    Nationality
    United-Kingdom
    Bands (activ)


Matthew Tuck, lahir 20 Januari 1980 di Bridgend, South Wales, memainkan rhythm gitar, selain itu dia juga sebagai vokalis di band Metalcore Bullet For My Valentine. Dia juga bisa bermain drum, keyboard, perekam dan harmonika. Sebelum ia di Bullet For My Valentine dia bekerja di Virgin Megastore di Wales. Dia pernah berduet dengan Max Cavalera dan Apocalyptica in Repressed yang muncul pada the Amplified / A Decade Of Reinventing The Cello album.




7. Alexi

 Alexi Laiho ? <- Era pra ser um coração e pá

Alexi Laiho (nama asli: Markuu Ullu Aleksi Laiho; lahir di Espoo, Finlandia, 8 April 1979; umur 31 tahun) adalah vokalis dan gitaris band Children of Bodom. Selain bermusik bersama Children of Bodom, ia juga merupakan anggota band Sinergy (2001-) dan Kylähullut (2004-). Pada tahun 2008, majalah Guitar World menempatkannya sebagai salah satu dari 50 gitaris tercepat di dunia.
Waktu kecil sebelum menjadi gitaris handal seperti sekarang, ia pernah mempelajari biola. Kehidupan masa kecilnya tidaklah bagus. Ia dibesarkan oleh keluarga yang rusak. Laiho pernah mencoba bunuh diri dengan cara minum bahan bakar dan juga buang air besar di tengah jalan.

  Tapi sebenernya masi banyak juga Vokalis yang keren" yang nyanyi sambil maenin alat musik, kayak...,

1. James hetfield (metallica)

Image:james.jpg

2. Nic Cester (Jet)

3.Matt Heafy

  • Matt Heafy 3 Pictures</a>, <a href=

4.Max Cavalera 

Soulfly photo 

5.Matthew Bellamy

6.Joe Billie Amstrong

Gibson Green Day Guitar

7.Alexia Rodriguez

Alexia Rodriguez

6 komentar:

HISTORY mengatakan...

Didi kempot masukin juga dong bro.. hahaha

Iv Seven mengatakan...

heheheeeee.........
nnti dh bro tunggu poling smsnya heheee.......

kimzaqi mengatakan...

Tom Is The Best..hohoho..http://theadventureofava.blogspot.com

Iv Seven mengatakan...

right.,, but just 1 from million..,, Hhee

Zan mengatakan...

*COOL*,,, ^_^

Unknown mengatakan...

Gua setuju banget nih,dan menurut gua vocalis paling keren matt tuck 2005,alexi laiho

Posting Komentar

 
My Fantasy | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog